LAYANAN I’M sEXy PROGRAM SPESIAL ASURANSI ASTRA PADA HARI PELANGGAN NASIONAL

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September, Asuransi Astra mengadakan beberapa program spesial yang khusus ditujukan bagi pelanggan sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

Bagi Mereka yang sudah mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare pun merupakan pelanggan Asuransi Astra.

Khusus pada Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra memberikan Moviecard XXI gratis senilai Rp 100 ribu untuk pengguna Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare yang bisa didapatkan dengan mengunjungi Garda Center di 18 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, selama bulan Agustus lalu, diadakan kampanye “Ini Ceritaku” di mana pelanggan diajak untuk membagikan pengalamannya saat menerima layanan dari Asuransi Astra.

Asuransi Astra juga menggelar sEXy tour, yaitu kunjungan manajemen ke seluruh titik layanan. sEXy tour ini bertujuan untuk memastikan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan dan sekaligus mengapresiasi langsung tim frontliner.

Sebagai puncaknya, pada Senin, 5 September jajaran direksi dan kepala cabang ikut langsung memberikan layanan kepada pelanggan baik di Garda Center, kantor cabang maupun kunjungan terhadap peserta Garda Medika di rumah sakit.

Santosa, CEO Asuransi Astra mengatakan, “Konsep layanan Asuransi Astra mengusung moto “I’m sEXy!” – I’m Serving EXCELLENCE for You. I’m sEXy! menempatkan kepuasan pelanggan sebagai titik pusat dalam semua proses layanan. Strategic intent dari I’m sEXy! itu sendiri adalah memberikan kepuasan pelanggan melalui layanan yang Simple, Reliable, dan Memorable; layanan yang diberikan tidak berbeli-belit dan bisa diakses melalui berbagai saluran (Simple), memiliki lead time service dengan standar terukur (Reliable), dan harus selalu mengesankan (Memorable).”

“Kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Layanan terbaik merupakan hal mutlak yang harus kami berikan setiap hari. Pengalaman kami, terutama di pasar asuransi kendaraan bermotor, layanan adalah bisnis kami. Untuk itu kami memberikan persembahan spesial pada Hari Pelanggan Nasional ini. Semoga niat baik kami terus mendapatkan respons yang baik juga dari seluruh pelanggan,” tutup Santosa. [AKR]