AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berinovasi dalam mengembangkan pelayanan after sales.
Salah satunya adalah melalui pelayanan digital berbasis aplikasi yang disebut Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.
Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, di era digital ini customer maunya yang simple, melalui gadget mereka bisa melakukan apa saja.
“Maka kami mencoba menyediakan kebutuhan customer melalui Mobile Apps, sehingga mempermudah customer sebelum datang ke bengkel untuk melakukan servis,” Katanya, Rabu (25/9).
Melalui Mobile Apps, lanjut dia, customer bisa melakukan transaksi khususnya booking sebelum melakukan servis kendaraannya.
Ia berharap, melalui Mobile Apps itu, dapat mempermudah customer dan semakin dekat dengan dealer.
Baca juga: https://aftermarketplus.id/aktual/mitsubishi-kembali-raih-peringkat-tertinggi-kepuasan-pelanggan-untuk-purnajual
Tak hanya itu, Ronald mengungkapkan, Mitsubishi juga berkolaborasi dengan Gojek.
Jadi melalui fitur GoAuto dalam aplikasi Gojek, customer bisa melakukan booking servis, karena dealer-dealer Mitsubishi telah terdaftar di aplikasi tersebut.
[MNR]