Mazda Bukukan Penjualan Sebesar 1.079 Unit di GIIAS 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Selama pameran GIIAS 2018 berlangsung (2-12/8), Mazda berhasil bukukan penjualan sebesar 1.079 unit.

Dalam keikutsertaannya di GIIAS 2018, PT EMI menampilkan model-model Mazda unggulan seperti SUV Mazda CX-5 dan Mazda CX-9, hatchback Mazda2 dan Mazda3, sedan premium Mazda 6, hingga roadster Mazda MX-5. Serta 2 model terbaru yang diluncurkan pada saat hari pertama GIIAS 2018, yaitu, All New Mazda6 ELITE Sedan dan All New Mazda6 ELITE Estate, serta kendaraan kelas Cross Over yaitu New Mazda CX-3.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami bahwa, di ajang GIIAS yang kami ikuti untuk ke-dua kalinya ini, kami memperoleh jumlah penjualan yang memuaskan. Naik sebesar 45 % dibanding pencapaian pada GIIAS 2017 yang lalu. Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda CX-3 yang merupakan model favorit dan menjadi dambaan pecinta Mazda di Indonesia. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda,” ungkap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Kontribusi masing-masing produk terhadap volume penjualan selama GIIAS 2018, tertinggi diraih oleh Mazda Mazda CX-5 dengan total penjualan sebanyak 332 unit atau sekitar 31%, kontribusi tertinggi kedua adalah Mazda 2 dengan total sebanyak 206 unit atau sekitar 19%, disusul oleh Mazda CX-3 dengan total penjualan sebanyak 132 unit atau sekitar 12%.

Sementara itu untuk pendatang baru kelas premium, yang diluncurkan sekaligus pada ajang GIIAS 2018 ini, The All New Mazda 6 ELITE Estate dan All New Mazda 6 ELITE Sedan, telah berhasil terjual sebanyak 29 unit untuk type Estate dan 8 unit untuk type Sedan.

“Kami sangat bangga atas pencapain di ajang bergengsi ini, mengingat GIIAS 2018 ini merupakan pameran otomotif berskala internasional yang ada di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus menjaga prestasi kami serta kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pecinta otomotif dan pecinta Mazda,” timbuh Roy.

[WAP]