Mazda Motor Corporation Perkenalkan New Mazda3 yang Akan Mulai Debutnya di Los Angeles Auto Show 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mazda Motor Corporation hari ini (28/11) menjadi tuan rumah perkenalan perdana dunia Mazda3. Model yang dirancang ulang sepenuhnya akan diluncurkan ke pasar global mulai dari Amerika Utara pada awal 2019.

Mazda3 baru akan dipamerkan di Los Angeles Auto Show 2018, dibuka untuk umum mulai 30 November hingga 11 Desember.

Mazda3 baru mengadopsi bahasa desain KODO yang lebih matang, mencoba untuk mewujudkan esensi estetika Jepang. Sementara bentuk keseluruhan menyajikan gerakan tunggal yang sederhana, gerakan halus membawa desain ke kehidupan melalui pergeseran cahaya dan refleksi yang meluncur di atas permukaan tubuh.

Hasilnya adalah ekspresi vitalitas yang lebih kaya dan lebih kuat daripada model Kodo sebelumnya. Meskipun berbagi platform, baik Mazda3 model hatchback dan model sedan memiliki kepribadian yang berbeda – desain hatchback ini bersifat emotion, dan model sedan bersifat elegan.

Mazda3 baru mengadopsi Arsitektur Kendaraan Skyactiv-Mazda yang baru, Lineup powertrain terdiri dari SKYACTIV-X, SKYACTIV -G dan SKYACTIV -D terbaru, yang masing-masing memberikan kesigapan akselerasi dan kecepatan yang responsif dalam situasi berkendara apa pun.

Mazda telah secara dramatis meningkatkan kenikmatan mengemudi mobil yang terasa alami sepenuhnya.

Hingga saat ini telah terjual lebih dari 6 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan di tahun 2003, Mazda3 baru adalah model strategis global yang mendorong pertumbuhan Mazda dari perspektif merek dan bisnis.

Model Ini telah mengantarkan filosofi kesenangan berkendara Mazda yang terkenal kepada para pelanggan di seluruh dunia dan menjadi model Mazda secara global.

Akira Marumoto, Representative Director, President and CEO, Mazda Motor Corporation Jepang mengatakan, “Mazda3 terbaru yang kami luncurkan hari ini memulai era baru untuk Mazda. Generasi mobil Mazda berikutnya akan memberikan peningkatan dalam nilai kepemilikan mobil. Melalui produk ini, kami akan terus meningkatkan nilai merek Mazda dan bekerja menuju tujuan kami untuk membangun ikatan yang kuat dengan para pelanggan di seluruh dunia.”

[GLG]

About Gilang Budiman 253 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website