Mazda Perkenalkan All New CX-9 di Bandung

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi merek Mazda di Indonesia bertempat di 90 Gourmet, Jl. LLRE. Martadinata No. 90, Bandung (14/2) memperkenalkan All-New Mazda CX-9 . Produk ini merupakan SUV mewah 7-tempat duduk yang terbesar di jajaran produk Mazda.

All-New Mazda CX-9 menampilkan sosok tangguh dengan pengembangan terbaru pada teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO-Soul of Motion sehingga menghasilkan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia dalam satu paket.

CXSUV terbaru dari Mazda ini memberikan tawaran yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV Mewah 7-seater. SUV Mazda paling mewah ini dilengkapi dengan mesin bensin baru, yaitu SKYACTIV 2.5 Liter Turbo yang dilengkapi dengan “Dynamic Pressure Turbo” untuk menghilangkan gejala “Lag” yang biasa terjadi pada mesin turbo.

Mesin baru ini dipadu dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE, 6 percepatan yang halus namun responsif. Ditambah dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

Roy Arman Arfandy, President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, “Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dan konsisten dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka.”

“Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar. Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan. Mazda berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV,” imbuh Arman.

[WAP]