Merayakan Hari Pelanggan Nasional, Suzuki R4 Gelar Customer Appreciation Day

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT SIS bersama dengan diler menggelar Customer Appreciation Day di 16 diler Suzuki di Jabodetabek dan 34 diler non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

“Customer Appreciation Day merupakan kegiatan tahunan dari Suzuki agar semakin dekat dengan konsumen setianya. Pada momentum ini, baik pemilik, General Manager, maupun Branch Manager diler yang menjalankan program akan turun langsung melayani konsumen. Harapan kami tentu selain dapat saling mengenal, konsumen juga dapat memberi masukan agar kualitas layanan lebih baik lagi. Ini adalah salah satu cara kami mengukur tingkat kepuasan konsumen dan cara yang efektif untuk mengevaluasi kinerja garda terdepan kami,” ungkap Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS.

Pada Customer Appreciation Day tahun ini, Suzuki mengadakan kegiatan SeptembERTIGA dengan tema “Ungkapan Hati untuk Pelanggan” yang menggambarkan pelayanan berkualitas dan lengkap yang selalu diimplementasikan secara maksimal tidak hanya dari sisi teknis, namun juga dikerjakan dengan sepenuh hati. Melalui tema ini, Suzuki ingin mengapresiasi pelanggan atas kesediaannya mempercayakan produk dan layanan purna jual Suzuki kepada diler-diler yang berada di bawah naungan PT SIS.

Selama Customer Appreciation Day berlangsung, diler-diler Suzuki akan memberikan banyak kejutan bagi para pelanggan, seperti saat mereka melakukan proses serah terima kendaraan baru, melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga bagi yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi. Untuk pelanggan yang berulang tahun di bulan September, diler Suzuki juga akan memberikan kejutan khusus selama Customer Appreciation Day kali ini.

“Kami berharap penyelenggaraan Customer Appreciation Day tahun ini dapat memberikan value yang mendukung komitmen dan apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan produk Suzuki. Karena kami tidak ingin hanya menjual produk saja, tetapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan hidup keluarga Indonesia,” pungkas Setiawan.

[WAP]