Mercedes-AMG GLE 43 Coupé Memikat Pengunjung GIIAS 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Di ajang GIIAS 2018 booth Mercedes-Benz menempati Hall 5 A ICE, BSD City. Sebanyak 11 kendaraan tertata rapi di area seluas 882 meter persegi, dengan 8 mobil tambahan yang tersedia untuk diuji coba bagi pengunjung yang ingin merasakan mewahnya berkendara dengan mobil ini..

Selain jajaran lengkap SUV yang akan dipamerkan, Mercedes-AMG GLE 43 Coupé yang memukau juga diluncurkan di GIIAS 2018 (3/8).

Bagi para pengunjung yang diundang secara eksklusif dapat bersantai sejenak di Star Lounge serta Star Café yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Keberhasilan yang kami raih pada paruh pertama tahun 2018 mengukuhkan kepercayaan pelanggan kami pada produk kendaraan berkualitas tinggi yang juga meliputi model SUV dari Mercedes-Benz. Dari Januari hingga Juni 2018, kami berhasil menjual 11% lebih banyak mobil Mercedes-Benz dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Ini memungkinkan kami untuk semakin mempertahankan keunggulan kami di segmen premium.”

“Pada ajang GIIAS 2018 ini, kami berkomitmen untuk memberikan mobil yang tepat bagi setiap pelanggan. Para pengunjung dapat mengunjungi booth Mercedes-Benz sejak tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 dan mencoba sendiri beragam produk dan layanan yang kami tawarkan,” imbuh Kariyanto.

[WAP]