Mercedes-Benz GLS Hadir di Tengah Pandemi

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mercedes-Benz GLS terbaru merupakan SUV terbesar dan termewah yang diproduksi oleh Mercedes-Benz. Semewah S-Class, SUV ini menawarkan lebih pada semua aspek: ruang kabin yang lebih luas, lebih nyaman, serta desain yang lebih elegan.

Desain eksterior yang semakin berwibawa, terutama terlihat dari dimensi yang lebih mengesankan, bahkan lebih besar dari pendahulunya (panjang +77 mm, lebar +22 mm).

Salah satu keuntungan yang diberikan oleh jarak sumbu roda yang 60 mm lebih panjang adalah kelapangan interior, terutama di kursi baris kedua. 
Baris tiga kursi yang dapat disesuaikan maksimal secara elektrik memastikan ruang dan kenyamanan yang optimal bagi penumpang.

Terlebih lagi, kursi di baris ketiga juga dapat diturunkan secara elektrik dan mampu menambah volume kompartemen penyimpanan barang (hingga 2.400 liter), ketika kursi di baris kedua dapat dilipat rata.

The New GLS pertama kali hadir bagi pelanggan di Indonesia dengan mesin enam silinder in-line dan berteknologi EQ Boost, sistem kelistrikan tegangan 48 Volt yang memberi daya pada generator starter terintegrasi.

The New GLS 450 4 MATIC AMG Line saat ini telah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dengan harga retail yang direkomendasikan yaitu Rp. 2.325.000.000 (off-the-road).

GLS menunjukkan keunggulan di kelasnya dengan kenyamanan suspensi yang luar biasa, handling dan kemampuan off-road yang lincah. Layaknya GLE, GLS juga memiliki sistem bantuan mengemudi Mercedes-Benz generasi terbaru yang membantu pengemudi.

Sistem penggerak roda 4MATIC baru memastikan kelincahan di jalan dan performa kuat di medan sulit. The New GLS memiliki aerodinamika yang mengesankan di segmennya, dengan 0,32 Cd.

[Gilang Budiman]

About Gilang Budiman 508 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website