MG Motor Indonesia Hadirkan Digital Showroom

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – MG Motor Indonesia memantapkan langkahnya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan melalui fasilitas outlet yang dirancang dengan standar kenyamanan pelanggan yang tinggi demi memberikan kepuasan bahkan sebelum unit mobilnya mengisi garasi rumah Anda.

Seperti peluncuran MG ZS berbasis virtual yang sukses menjangkau lebih dari 1 juta audiens di portal media sosial resmi MG dan kini turut diadaptasi di dalam fasilitas outletnya.

Berkolaborasi dengan Eurokars, MG Motor Indonesia telah mendirikan dua outlet yang mengadopsi teknologi digital berupa panel layar sentuh yang terproyeksikan ke sebuah layar besar. Teknologi digital disebut dinamai Digital Showroom.

kedua outlet ini mampu memberikan sebuah pengalaman baru yang tak hanya menyenangkan namun juga membuat nyaman pandangan mata konsumen saat mengeksplorasi unit MG pilihannya.

Outlet resmi ini bisa ditemui di The Breeze, BSD serta di Lippo Mall Puri, yang menawarkan inovasi yang sejalan dengan standar kualitas yang diterapkan oleh MG pada setiap pengembangan produknya, yaitu Brit Dynamic.

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman. Kompetisi tidak hanya terbatas pada kehematan konsumsi bahan bakar, tarikan mesin, ataupun fitur-fitur yang memang sudah tersedia di produk perdana kami, tetapi bagaimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek dari sejak melangkahkan kaki ke dalam outlet, eksplorasi unit, hingga menyetirnya di jalan,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Sejalan dengan konsep Brit Dynamic yang sejak awal terbentuk dari visi para pendirinya, yaitu Cecil Kimber dan William Morris, kami ingin membesarkan merek MG di Indonesia dengan konsistensi kualitas secara menyeluruh,” imbuh Arief.

MG hadir di Indonesia sejak Januari 2020 lalu tetap konsisten dengan standar kualitas yang mampu membangkitkan perasaan fun, exciting, dan one of a kind – tidak hanya pada saat mengendarai mobil MG, tetapi juga pada saat memasuki outletnya.

Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia menambahkan, “Konsumen tidak hanya dimudahkan dalam mengeksplorasi spesifikasi unit MG pilihannya saat menggunakan teknologi layar sentuh ini. Namun, dengan bantuan rekan penjualan kami, konsumen dapat mengkalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya.”

[EYD]