MG ZS Resmi Meluncur di Indonesia

AFTERMARKETPLUS.id – MG Motor Indonesia, hari ini (24/3) secara resmi meluncurkan MG ZS, Sport Utility Vehicle (SUV) compact kelas atas dengan desain Inggris yang elegan.

Peluncuran ini menjadi tonggak sejarah pertama MG di industri otomotif Indonesia, mengisi perjalanan hampir 100 tahun yang penuh inovasi, inspirasi, dan kesuksesan berskala global.

MG ZS memberikan kegembiraan dan kebebasan bagi setiap pengendaranya melalui Brit Dynamic, konsep kuat penuh keseimbangan antara desain standar khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

“Kami telah menerima masukan dan pujian yang diberikan pada desain menarik dan menyenangkan khas Inggris yang ditanamkan pada MG ZS. Tentu kami sangat senang bahwa lambang segi delapan (octagonal) MG yang ikonik tidak pernah berhenti menginspirasi para penggemar otomotif di dunia, termasuk
Indonesia. Kebangkitan MG secara global menandakan keberhasilan berkelanjutan yang bertahan dan teruji oleh waktu,” Figo Lee, ungkap Managing Director MG Motor Indonesia.

“MG terus berkembang sejak tahun 1924 dan hari ini menandai tonggak sejarah evolusi tersebut. Kami memahami betapa uniknya industri otomotif Indonesia dan menyadari bahwa potensi ini hanya dapat dimaksimalkan melalui meredefinisikan ekspektasi Anda. Dengan pengalaman yang luas, sejarah yang mengesankan, serta warisan kebanggaan Inggris, kami percaya bahwa pasar Indonesia akan menaruh kepercayaan pada nilai-nilai merek kami,” imbuh Figo Lee.

MG ZS ditawarkan dalam dua pilihan model, yaitu Excite dan Ignite. MG ZS Excite dibanderol Rp 255,800,000 (OTR Jakarta), sedangkan MG ZS Ignite dibanderol Rp 289,800,000
(OTR Jakarta).

Hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White,
dan Silver Metallic.

[EYD]