Mitsubishi Berikan Promo Menarik Selama IIMS 2018

AFTERMARKETPLUS.id – MMKSI, dalam ajang gelaran akbar Indonesia International Motor Show 2018 di JiExpo Kemayoran, Mitsubishi hadir di Hall A1, dan memberikan berbagai macam program penjualan untuk para konsumen tercintanya.

Diantaranya adalah, paket Pembiayaan Fantastis dari partner leasing Mitsubishi seperto Dipo Star Finance, Maybank, MTF, BCA Finance dan MAF untuk tipe kendaraan Pajero Sport Dakar 4×2 dengan transmisi otomatis.

Promonya tersebut adalah bunga fantastis 0% untuk kredit kendaraan selama 1 tahun. Sedangkan untuk kredit 3 tahun cukup dengan DP 20% saja dengan rate bunga rendah hanya 2,8-3%. Wah biasanya bunganya sekitar 5-7%. Menarik sekali ya.

Selain itu MMKSI juga menawarkan promo lain untuk konsumen yang ingin menambah kendaraan, tersedia pilihan DP Rp 0,- khusus Pajero Sport Dakar 4×2 AT dan Outlander Sport. Ingin mengetahui lebih jelas? Anda bisa segera datang ke IIMS 2018 booth Mitsubishi dan bertemu langsung dengan salesnya.

Nah selain paket pembelian mobil Pajero Sport Dakar 4×2 AT dan Outlander Sport, Untuk Anda yang ingin Mitsubishi Xpandernya tampil lebih keren tapi mengalami beberapa masalah seperti, mungkin Anda tidak memiliki dana yang cukup atau mungkin dilarang oleh istri? Jangan khawatir. Kini Anda bisa membeli aksesoris Aero dan Aero Plus dengan cara kredit. Wah asik banget ya!

Selain itu, untuk pembelian Mitsubishi Xpander di IIMS 2018 akan mendapatkan paket Free Smart Gold Package Service. Apa bedanya? Bedanya adalah Anda akan mendapatkan gratis jasa dan spare parts sampai dengan 50.000 km atau 3 tahun.

Wah sangat menarik sekali, karena pabrikan mobil Jepang lain tidak ada yang memberikan garansi seperti ini.

 

[ADV]

About Gilang Budiman 240 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website