Mitsubishi Boyong Produk Terbarunya di GIIAS Makassar 2019

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019”, yang berlangsung pada tanggal 11 – 15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar.

Pada Pameran ini, MMKSI membawa produk-produk terbarunya untuk diperkenalkan kepada masyarakat kota Makassar dan sekitarnya, yaitu New Triton dan Eclipse Cross.

Kedua model baru ini yang sebelumnya telah diperkenalkan secara nasional di ajang GIIAS bulan Juli lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

MMKSI juga membawa produk edisi terbatas dari model SUV Mitsubishi Motors yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Ketiga produk tersebut semakin melengkapi jajaran line-up kendaraan Mitsubishi Motors yang selalu memeriahkan setiap event MMKSI seperti Xpander dan Pajero Sport.

Selain itu, dengan hadirnya berbagai kendaraan Mitsubishi Motors tentunya semakin mengukuhkan komitmen MMKSI dalam memberikan dan menghadirkan produk terbaiknya untuk lebih dekat dengan seluruh masyarakat di Indonesia.

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar. Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas kami. Dengan kehadirannya di ajang ini, diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami,” terang Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales & Marketing Division.

Asyiknya lagi, MMKSI juga menghadirkan kampanye terbaru untuk model kendaraan Mitsubishi Xpander yaitu #PilihXPANDERPinterBener untuk mengedukasi masyarakat akan keuntungan yang dapat diberikan oleh model ini.

Untuk dapat mengetahui keuntungan-keuntungan tersebut, MMKSI menyediakan Pinter Bener Corner di mana para pengunjung dapat menikmati games menarik.

Sementara, untuk memenuhi dahaga para pengunjung dalam merasakan langsung keunggulan-keunggulan produk Mitsubishi Motors, MMKSI menyediakan fasilitas test drive dengan unit Xpander, Pajero Sport, dan Eclipse Cross.

Tak hanya itu, kehadiran berbagai pengisi acara dan aksi panggung dari band lokal pun tentunya akan semakin memeriahkan booth Mitsubishi Motors.

Persembahan produk dan program Mitsubishi Motors di GIIAS Makassar 2019 merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Indonesia, khususnya di Makassar, yang memberikan kepercayaan dan penerimaan yang baik kepada produk Mitsubishi Motors.

Kepercayaan dan penerimaan konsumen tersebut pun pada akhirnya menghasilkan capaian yang positif untuk produk-produk Mitsubishi Motors.

Seperti Pajero Sport menjadi market leader di segmen SUV dengan pangsa pasar di wilayah Sulawesi Selatan mencapai 51% (Jan-Jun 2019).

Model lainnya, Mitsubishi Triton dan Xpander juga diterima secara baik dengan pangsa pasar masing-masing model 46% dan 21%.

[MNR]

About pekik udi irianto 1289 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present