Mitsubishi Buka Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat Pertama di Pekanbaru

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia terus berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan Mitsubishi Motors.

Kali ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Pekanbaru.

Fasilitas ini menjadi fasilitas perbaikan bodi dan cat pertama di Pekanbaru dan menjadi yang ke-15 di Indonesia. Fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang ditunjang dengan jaminan material asli dan premium yang dapat melayani perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kerusakan ringan hingga sedang.

“Untuk menopang layanan sales maupun after sales produk Mitsubishi Motors di Indonesia yang kini semakin hadir dengan berbagai pilihan dan model, MMKSI selaku distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia terus memperluas jaringannya. Kali ini, kami hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di kota Pekanbaru, di mana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan fasilitas bodi & cat di satu tempat yang sama.  Kehadiran fasilitas ini diharapkan dapat memudahkan dan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan Mitsubishi Motors,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan persnya (8/8).

Kota Pekanbaru yang merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di Pulau Sumatera memiliki potensi pasar yang cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik.

Model kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors mendominasi pasar di area ini dengan pangsa pasar sebesar 50,2%.

Dengan capaian tersebut diharapkan fasilitas Bodi & Cat Dipo Pekanbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Pekanbaru.

[EYD]