Mitsubishi Eclipse Cross Dilengkapi Mesin Teknologi Turbo

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Mitsubishi Eclipse Cross akhirnya diperkenalkan di Indonesia hari ini (09/07). Mobil pesaing Toyota CH-R ini mempunyai desain yang stylish dan dinamis.

Dengan desain muka Dynamic Shield seperti mobil Mitsubishi lainnya, Eclipse Cross memiliki desain lampu daytime running light (DRL) pada bagian atas bumper.

Sedangkan lampu head lampnya terletak pada bumper depan seperti Expander dan Triton.

SUV ini semakin menarik dengan desain lampu belakang dengan teknologi LED berdesain coupe yang menurut kami sangat keren.

Pada bagian atap mobil dilengkapi dengan panoramic roof dengan double sunroof yang dapat dioperasikan terpisah.

Untuk interiornya, mobil ini memiliki warna interior hitam dan sudah dilengkapi dengan screen di bagian tengah dasbor. Pengoperasiannya bisa menggunakan touchpad controller yang berada di console tengah.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan 7 air bag dan head up display. Sayang kami belum bisa melihat interiornya lebih detail.

pada dapur pacunya, Eclipse Cross menjadi satu-satunya compact SUV yang bermesin 1.500 cc dengan teknologi turbo. Untuk menyalurkan tenaga mesin sebesar 161 hp dan torsi sebesar 250 Nm tersebut ke empat rodanya.

SUV peraih bintang lima di ASEAN NCAP ini menggunakan transmisi CVT. Ingin melihat langsung SUV ini? Bisa langsung melihatnya di GIIAS 2019.

[Gilang Budiman]

About Gilang Budiman 438 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website