Mitsubishi Ganti Model Outlander Dengan Xpander di Area Bermain Kidzania

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, melakukan pembaruan unit pamer Mitsubishi yang ada di establishment Mitsubishi Car Dealer, wahana edukasi di Kidzania Jakarta dari model Outlander sport menjadi model Xpander.

Tidak hanya itu, MMKSI juga menambah Xpander sebagai pilihan kendaraan yang dapat digunakan pengunjung Kidzania di establishment Mitubishi.

Pengunjung yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap dengan model Xpander, Outlander , Mirage dan model Mitsubishi lainnya.

“Kehadiran Xpander pada establishment Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta merupakan upaya kami dalam memperkenalkan Mitsubishi melalui keseruan di Kidzania,” ujar Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI di Kidzania Pacific Place, Jakarta Selatan (08/05).

“Penerimaan masyarakat membuat kami memperluas lagi marketing, tidak hanya lini pameran yang berbau komersil tetapi juga hal yang berbau branding,” ujar Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication.

Kerjasama Mitsubishi Motors Indonesia dengan Kidzania Jakarta dimulai pada 11 April 2016 dengan kontrak 5 tahun sebagai upaya untuk memperkenalkan dunia otomotif terutama brand Mitsubishi Motors kepada anak-anak, serta menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara sejak dini.

Terdapat empat wahana edukatif Mitsubishi Motors yaitu Mitsubishi Motors Training Center, Mitsubishi Motor Car Dealer, Mitsubishi Motors Race Track dan Mitsubishi Motors Test Drive.

“Pengunjung atau anak-anak dapat melakukan sosialisasi dengan roleplay bagaimana anak belajar menjadi wiraniaga dan meyakinkan konsumen untuk memilih. kendaraan,” imbuh Intan.

Presiden Kidzania Jakarta, Kerry Riza, menyambut baik kehadiran Mitsubishi Xpander di establishment Mitsubishi Motors Kidzania Jakarta di mana anak-anak dapat memahami profesi pembalap dan wiraniaga.

“Kami berharap dengan adanya gambaran otomotif dapat membantu menentukan cita-cita anak kedepannya,” ujar Kerry Riza.

[Gilang Budiman]