Mitsubishi Gencar Buka Dealer Baru, Kali Ini di Indramayu

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, yaitu PT Suryaputra Sarana – Indramayu (8/8).

Dealer Mitsubishi Suryaputra Sarana – Indramayu merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Indramayu ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 503, Kab. Indramayu. Berdiri di bidang seluas 1.994 m2 dengan total luas bangunan 1.523 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 288 m2 dan luas area workshop 671 m2.

“Pada ajang GIIAS 2019, kami baru saja meluncurkan beberapa produk terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terdepan untuk menunjang mobilitas masyarakat. Bertambahnya jajaran produk Mitsubishi Motors di Indonesia, tentunya perlu didukung dengan layanan dealer yang dapat memfasilitasi segala kebutuhan konsumen,” ujar Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Kami terus berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhannya untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual di seluruh Indonesia. Dengan pembukaan dealer baru ini, kami harap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi baik dari performa produk juga layanan yang berkualitas ,” imbuh Michimasa.

PT Surya Putra Sarana – Indramayu hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, dan L300.

Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 47% di wilayah Indramayu pada periode Januari – Juni 2019.

Sedangkan Xpander di wilayah karesidenan Cirebon berhasil meraih pangsa paras sebesar 26% pada periode Januari – Juni 2019.

Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang mendominasi dengan pangsa pasar sebesar 81% pada periode Januari – Juni 2019 di wilayah Indramayu.

[EYD]