Mitsubishi Hadirkan Dealer 3S Dengan Layanan Bodi dan Cat di Gresik

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Sejalan dengan upaya pemerintah yang gencar dalam meningkatkan laju perekonomian di daerah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-140 di Indonesia, yaitu dealer SDIM Gresik (31/7).

Selain memberikan layanan 3S, dealer ini juga menghadirkan layanan Bodi & Cat. Dengan demikian, konsumen yang ingin memperbaiki body kendaraannya dapat dengan mudah mendapatkan layanan bodi & cat berstandar Mitsubishi Motors.

“Mitsubishi memperkenalkan beberapa model terbaru yang dilengkapi oleh teknologi dan fitur yang canggih yaitu Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton. MMKSI juga hadir memperkenalkan Start Now Project yang menjadi awal dari kontribusi MMKSI terhadap lingkungan di Indonesia yang salah satunya direalisasikan dengan kehadiran model Outlander PHEV yang merupakan Plug-in Hybrid Electric Vehicle dengan sumber tenaganya berupa listrik. Hadirnya produk baru dari Mitsubishi Motors menjadi salah satu pemicu MMKSI untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual untuk konsumen yang tentunya dengan standar Mitsubsihi Motors,” terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya.

Dealer baru ini dilengkapi dengan line-up kendaraan Mitsubishi Motors seperti Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, L300, dan Triton.

Area Gresik ini menjadi area dengan potensi yang sangat tinggi untuk MMKSI khususnya untuk model niaga ringan, dimana produk niaga ringan Mitsubishi Motors di area ini memberikan kontribusi sebesar 23,6%.

EYD]