Mitsubishi Hadirkan Hiburan dan Edukasi di IIMS 2019

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, telah merilis XPANDER Limited sebagai produk baru yang merupakan edisi spesial dalam jumlah terbatas di ajang IIMS 2019 sebagai bentuk apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang baik dari masyarakat Indonesia.

MMKSI juga memperkenalkan program kampanye lanjutan untuk model XPANDER bertajuk #PilihXPANDERPinterBener, dengan fokus utama memberikan informasi serta edukasi kepada konsumen pengguna dan pasar potensial tentang keuntungan memiliki XPANDER yang lebih besar lagi yang tercermin dari total biaya kepemilikan / total cost of ownership.

Hal ini didukung oleh layanan penjualan serta purna jual, fitur dan performa kendaraan yang berimbas pada penerimaan pasar yang terjaga baik bagi produk XPANDER.

Tak hanya itu MMKSI menampilkan unit display spesial hasil modifikasi yang dilakukan terhadap XPANDER dengan konsep XPANDER AP4 Concept.

Tahun ini, XPANDER direncanakan untuk mengikuti sebuah event motorsport bertajuk AP4 yang merupakan konsep mobil balap yang menggunakan basis kendaraan harian yang diproduksi & dijual secara massal di pasaran.

XPANDER AP4 Concept menjadi konsep kendaraan rally AP4 dengan basis Mitsubishi XPANDER yang diinisasi oleh Rifat Sungkar dan didukung penuh oleh MMKSI.

Kegiatan ini adalah untuk membuktikan nilai yang lebih dari sekedar modbil MPV keluarga, dengan focus kekuatan, ketahanan – termasuk impresi dan kemampuan kendara yang fenomenal.

Selama periode IIMS 2019 MMKSI menyuguhkan beragam program hiburan dan edutainment yang dipersembahkan khusus bagi konsumen setia produk dan pengunjung booth Mitsubishi Motors.

“Tidak hanya menghadirkan produk baru dan unggulan Mitsubishi Motors, partisipasi PT MMKSI di ajang IIMS 2019 juga bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai kemudahan layanan purna jual dan keuntungan biaya perawatan mobil Mitsubishi. Tidak hanya itu, berbagai hiburan menarik dan informasi terkait gaya hidup dengan karakteristik brand Mitsubishi Motors juga ditampilkan untuk menambah wawasan dan aktualitas gaya hidup pengguna,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy General Manager Planning & Communication Group PT MMKSI.

Berikut jadwal program hiburan dan edutainment di booth Mitsubishi Motors IIMS 2019 :

No Hari / tanggal Pukul Kegiatan
1 Kamis, 25 April 2019 12:00 – 12:25 WIB Konfrensi pers Mitsubishi Motors
19:00 – 20:00 WIB Persentasi line-up produk Mitsubishi Motors oleh Rifat Sungkar
2 Jumat, 26 April 2019 14:00 – 15:00 WIB Hiburan – NEAL band
3 Sabtu, 27 April 2019 10:00 – 11:00 WIB Workshop bersama selebritas Baim Wong & Paula Verhoeven
19:00 – 20:00 WIB Hiburan spesial – ANJI
4 Minggu, 28 April 2019 18:00 – 19:00 WIB Hiburan spesial – NAURA
5 Senin, 29 April 2019 14:00 – 15:00 WIB Talkshow mengenai modifikasi Bersama NMAA (asosiasi modifikator & produk aftermarket)
 6 Selasa, 30 April 2019 11:00 – 12:00 WIB Persentasi line-up produk Mitsubishi Motors oleh Rifat Sungkar
14:00 – 15:00 WIB Talkshow mengenai hidup ramah lingkungan bersama Key Opinion Leader ZERO WASTE INDONESIA (komunitas peduli pengelolaan sampah di Indonesia)
7 Rabu, 2 Mei 2019 14:00 – 15:00 WIB Talkshow mengenai seni bersama Key Opinion Leader DINDA PUSPITASARI
20:00 – 21:00 WIB Persentasi line-up produk Mitsubishi Motors oleh Rifat Sungkar
8 Kamis, 2 Mei 2019 19:00 – 20:00 WIB Talkshow mengenai digital bersama Key Opinion Leader ARIEF MUHAMMAD
9 Jumat, 3 Mei 2019 11:00 – 12:00 WIB Persentasi line-up produk Mitsubishi Motors oleh Rifat Sungkar
19:00 – 19:30 WIB Talkshow mengenai pengelolaan keuangan bersama Key Opinion Leader JOUSKA
19:30 – 20:00 WIB Hiburan – THE KANGKUNG band
10 Sabtu, 4 Mei 2019 19:00 – 20:00 WIB Hiburan spesial – ARI LASSO
11 Minggu, 5 Mei 2019 11:00 – 12:00 WIB Workshop mengenai Doodle Art Mini
Hiburan spesial – RAN

[EYD]