Mitsubishi Luncurkan Kampanye Digital #AyoGasTerus

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye digital #AyoGasTerus sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga Indonesia untuk dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan.

Kampanye ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong.

Di ajang Mitsubishi Motors Auto Show ini, PT MMKSI juga menghadirkan Xpander CROSS sebagai bintang pameran, bersama dengan produk unggulan lainnya.

“Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander CROSS siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari. Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru. Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander CROSS dengan para influencers pilihan kami: Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/mmksi-resmikan-fasilitas-pengisian-daya-cepat-mobil-listrik-mitsubishi-di-plaza-senayan

Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang, melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian.

#AyoGas memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

[EYD]