MITSUBISHI MANJAKAN KONSUMEN DENGAN HADIRKAN SERVICE CARAVAN

Foto: aftermarketplus

TANGERANG, AFTERMARKETPLUS.ID – Untuk semakin memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan dalam merawat kendaraannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan layanan Mitsubishi Service Caravan bertempat di Srikandi Diamond Motors, Alam Sutera, Tangerang (4/11).

Mitsubishi Service Caravan merupakan program regular dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang dan sudah diselenggarakan di seluruh dunia.

BN1Indonesia merupakan negara ke-24 sejak Mitsubishi Service Caravan diperkenalkan sejak tahun 2015 dan ini merupakan kegiatan kali pertama di Tanah Air.

Program ini adalah aktivitas mengundang mekanik Jepang sebagai bagian dari team After Sales Service untuk memberikan layanan lebih kepada konsumen pecinta kendaraan Mitsubishi berupa konsultasi serta layanan gratis lainnya.

“Tahun ini konsumen Mitsubishi di Indonesia akan merasakan program unik kami yang tersedia di empat dealer yang tersebar di Jabodetabek. Kami harapkan konsumen bisa mersakan pengalaman terbaik menggunakan produk kami, bukan hanya soal kualitas produk, tapi servis dan suku cadang,” ungkap Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI.

MMKSI bekerjasama dengan empat dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah JABODETABEK akan menyelenggarakan kegiatan Mitsubishi Service Caravan, yaitu PT. Srikandi Diamond Motors, Alam Sutera (3-7/11), PT. Bumen Redja Abadi, Serpong (10-14/11), PT. Sun Star Motor, Bogor (17-21/11) dan PT. Sun Star Motor, Bekasi (24-28/11).

Kegiatan ini sekaligus untuk mensosialisasikan fasilitas serta kualitas after sales dan meningkatkan awareness masyarakat Indonesia terhadap pentingnya melakukan perawatan berkala dijaringan bengkel resmi Mitsubishi untuk mendapatkan kondisi kendaraan yang prima serta penggunaan spare parts genuine Mitsubishi Motors.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, “Kami tidak hanya ingin seluruh konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors, namun juga memberikan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan Brand New Service dari bengkel resmi dengan pelayanan yang memuaskan serta meningkatkan awareness konsumen terhadap fasilitas after sales service Mitsubishi Motors.”

MN2Berikut keuntungan yang diperoleh konsumen selama periode Service Caravan :
1. Gratis Check up & konsultasi oleh mekanik dari Jepang.
2. Gratis Glass Polisher.
3. Untuk pelanggan yang menggunakan fasilitas Service Booking, berhak mendapatkan gratis oli 1 liter serta gratis anti bacterial untuk pembelian spare parts senilai Rp 2 juta.
4. Souvenir menarik.
[MNR]

About pekik udi irianto 782 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present