Mitsubishi Pamerkan 13 Unit Mobil di IIMS 2018

AFTERMARKETPLUS.id – Selain pengenalan varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan New Triton Athlete, model kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti Xpander, Outlander Sport dan Mirage juga ditampilkan di booth Mitsubishi Motors.

IMG-20180419-WA0092

Unit yang ditampilkan pada 19 – 29 April 2018 di booth Mitsubishi Motors berjumlah 13 unit.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial. Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Disamping perkenalan produk dan pameran kendaraan penumpang, booth Mitsubishi Motors juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk dapat melakukan test drive dengan model Xpander dan Pajero Sport yang bertujuan agar masyarakat mendapatkan impresi dan pengalaman berkendara terbaik dari lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors.

Tak ketinggalan MMKSI juga menyediakan special stage Sound Experience Pajero Sport Rockford Fosgate untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat merasakan pengalaman mendengarkan audio dari Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dengan mode menonton film maupun video musik.

Berbagai kegiatan seperti talkshow bertema otomotif, wanita dan keluarga juga diselenggarakan di Mitsubishi Motors booth IIMS 2018 dengan dihadiri beberapa key opinion leader di tiap minggunya.

Untuk menambah kemeriahan suasana booth Mitsubishi Motors, group musik dan musisi kenamaan, D’Massive dan Once akan tampil pada akhir pekan 22 dan 28 April 2018.

[ADV]