Mitsubishi Perkenalkan Program Baru Untuk Konsumen, Layanan Siaga 24 Jam Diperluas

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan beberapa program dan aktivitas baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen pada Jumat (22/11) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di antaranya ada Mitsubishi Service Caravan yang merupakan program tahunan MMKSI berkolaborasi dengan Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Selain itu juga sebagai bentuk pendekatan dengan customer. Mekanik yang bertugas bukan hanya dari MMKSI tapi juga teknisi MMC Jepang yang diharapankan bisa terjadi pertukaran skill.

“Jadi kalau ada yang mau konsultasi mengenai kendaraannya, silahkan datang ke dealer yang terlibat dalam Servis Caravan ini,” kata Ronald Reagan, Department Head of After Sales Marketing & Development PT MMKSI di Jakarta Selatan, Jumat (22/11).

Tahun ini, Mitsubishi Service Caravan akan dilaksanakan di Surabaya tepatnya di dealer Sun Star Malang, Srikandi Wiyung, dan Sun Star Kenjeran pada 23 hingga 26 November 2019.

Selanjutnya di Medan tepatnya di dealer DIPO Krakatau, Nusantara Medan, dan Sardana Medan pada 13 sampai 17 Desember 2019.

Kemudian ada Parts & Accessoris Warranty, jadi bagi konsumen yang melakukan pembelian suku cadang asli Mitsubishi Motors akan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20 ribu kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Dimulai dari tanggal 1 Desember 2019, untuk suku cadang dan aksesori yang dibeli dan dipasang di dealer resmi Mitsubishi akan mendapatkan garansi,” jelas Ronald.

Sedangkan untuk pembelian dan pemasangan aksesori asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi, akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 60 ribu kilometer.

Selanjutnya ialah New 24 Hours Emergency Service (HES) atau layanan siaga 24 jam.

Dalam menyediakan layanan ini, MMKSI bekerja sama dengan PT Allianz Partner untuk membantu konsumen ketika keadaan mobil mogok.

“Dari sisi jangkauan, kini menjadi lebih luas, dulu hanya 9 kota dan 10 titik, dampaknya ketika customer mengalami masalah, mereka kesulitan mendapatkan bantuan, dengan skema baru, kami memperluas jangkauan area menjadi 44 kota dan 182 titik,” ungkapnya.

Bahkan, dijelaskannya dalam kondisi tertentu konsumen berhak mendapatkan mobil pengganti atau penginapan yang dekat dengan lokasi saat mobil mengalami masalah.

Seluruh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat menikmati layanan ini dengan syarat tahun kendaraan hingga tiga tahun (berdasarkan tanggal penyerahan kendaraan).

Layanan ini bisa didapatkan oleh konsumen dengan menghubungi layanan siaga 24 jam Mitsubishi Motors di 08041300300.

Lalu ada Body & Paint Expansion, saat ini MMKSI menghadirkan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan yang tersedia di 15 dealer.

“Kami akan tambah 5 lagi dealer yang memiliki layanan ini hingga akhir 2020, dan akan terus bertambah dari tahun ke tahun,” imbuh Ronald.

Terakhir, ada New Aftersales Products, MMKSI juga memperkenalkan produk aftersales terbaru, seperti ban, baterai, bulb, New packaging dan new formula Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) 0W-20, Engine Cleaner & Coating, serta instant Tire Repair Kit.

[MNR]

About pekik udi irianto 1437 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present