MITSUBISHI PERKENALKAN XPANDER DI BALIKPAPAN

Foto: Istimewa

BALIKPAPAN, AFTERMARKETPLUS – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan “Next Generation MPV” di kota Balikpapan dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Balikpapan”.

Di Balikpapan, Mitsubishi Xpander dalam pameran terbuka Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Mandau Berlian Sejati, bertempat di BSB Mall Balikpapan pada tanggal 13 – 17 September 2017.

Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit PT MMKSI mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia.”

Kota Balikpapan dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Kalimantan Timur.

Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Kalimantan Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 5%. [WAP]