Mitsubishi Resmikan Bengkel Bodi & Cat Dengan Peralatan Modern

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” di wilayah Tebet, Jakarta Selatan (15/2).

IMG_20180215_104319

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di diler PT Bumen Redja Abadi Tebet merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi ke-2 di Jabodetabek sekaligus menjadi yang ke-10 di seluruh Indonesia setelah sebelumnya MMKSI telah meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, dan Palangka Raya, dan Cirebon.

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Bumen Redja Abadi –Tebet memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan body kendaraan.

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan body kendaraan yang dimiiiki PT Bumen Redja Abadi Tebet antara lain yaitu, Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 8 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

“Hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat PT Bumen Redja Abadi menunjukan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan body & paint yang diiengkapi dengan peralatan, perlengkapan dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motors.
Tujuan kami adalah untuk menjadi Top-of-Mind Brand di masyarakat Indonesia. Hal ini hanya da pat diraih dengan terus membangun Customer Obsession, yaitu dengan memastikan seluruh konsumen Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan produk Mitsubishi,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baiknya penerimaan masyarakat Jakarta terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi terlihat dari penjualan kendaraan penumpang yang meningkat lebih dari 70% selama 3 bulan terakhir jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

IMG_20180215_104202

Peningkatan ini ditopang oleh penjualan model strategis, Mitsubishi Xpander, yang telah membukukan penjualan lebih dari 5.000 unit dalam periode tersebut di DKl Jakarta.

Performa penjualan yang baik ini perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purnajual yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts), tapi juga fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan pada diler 3S Mitsubishi kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan.

[MNR]

 

About pekik udi irianto 1034 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present