Mitsubishi Sabet Penghargaan ‘The Best Field Activation’

AFTERMARKETPLUS.id – Selalu memberikan layanan terbaik kepada konsumen, salah satunya dengan secara langsung hadir di pusat perbelanjaan di berbagai kota, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meraih penghargaan “The Best Field Activation” untuk program Mitsubishi Motors Auto Show dalam Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020 oleh MIX Marketing Communication.

Dalam ajang Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020, Mitsubishi Motors Auto Show berhasil meraih skor 240 dalam kategori Field Activation.

Kategori ini terdiri dari program brand activation yang berbasis field marketing, dimana brand dipresentasikan secara langsung kepada konsumen.

Pada program Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI menghadirkan jajaran produk unggulan melalui pameran di pusat perbelanjaan, berkomunikasi secara langsung dengan konsumen guna mendapatkan masukan terkait pengembangan produk dan peningkatan layanan, menyelenggarakan berbagai program promo penjualan, aktivitas menarik seperti games berhadiah, hiburan, hingga pengalaman berkendara melalui unit test drive.

“Sebagai salah satu langkah kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa wilayah Indonesia. Program ini kami selenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors,” terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan penghargaan atas program yang kami persembahkan untuk konsumen. Capaian ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan berkembang dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia,” imbuh Irwan.

Skor yang didapatkan program Mitsubishi Motors Auto Show dalam ajang penghargaan ini berdasarkan penilaian dari beberapa indikator yaitu efektivitas konsep dan strategi brand activation, kemudian kreativitas eksekusi program, interaksi brand audiens dalam program, hingga hasil serta amplifikasi program yang dilaksanakan.

Ajang Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020 terdiri dari seratus (100) entries brand activation yang diselenggarakan sepanjang 2018 dan 2019 oleh berbagai brand dari berbagai industry di Indonesia.

Partisipan dikumpulkan secara voluntary (submission), random dari hasil liputan Majalah MIX pada periode waktu entries, dari hasil riset online, dan dari press release yang diterima oleh Majalah MIX dan SWA.

Program Mitsubishi Motors Auto Show, pameran mall-to-mall ini merupakan salah satu program marketing Mitsubishi Motors di Indonesia dan sudah mulai di praktikan sejak tahun 1991.

[EYD]