Mitsubishi Sosialisasikan Tagline Global Terbaru “Drive Your Ambition” di GIIAS Surabaya 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018”, yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya (15-23/9).

Pada pameran kali ini, MMKSI kembali mensosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, “Drive Your Ambition” yang telah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018.

“Drive your Ambition” merupakan sebuah brand strategy baru yang mengarahkan perusahaan untuk mengeksplorasi ambisi diluar batas dan merefleksikan pola pikir Adventurous dan Progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV, dan System.

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional. Dengan Ambition to Explore Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja, dan dengan “Drive your Ambition” pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi kemana saja.

Selain tagline “Drive Your Ambition” pada pameran ini MMKSI juga memperkenalkan varian baru Xpander, yaitu Sport M/T dan GLS A/T, serta pilihan warna baru Deep Bronze Metalic.

“Pada event ini, kami hadir dengan ambisi dan semangat baru dengan menggunakan tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive Your Ambition”. Sebagai wujud dari ambisi kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, pada event ini kami menghadirkan dua varian terbaru Xpander serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV,” terang Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

[EYD]