Mitsubishi Xpander dan L300 Raih Penghargaan Bergengsi dari Harian Solopos

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Kembali Mitsubishi Xpander meraih penghargaan untuk merek terbaik kategori “Inovasi Mobil MPV” (Innovation MPV Car) berdasarkan hasil riset Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2020 yang diselenggarakan oleh Harian Solopos.

Tidak hanya Mitsubishi Xpander, model kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 juga didapuk sebagai “Merek Terbaik” dalam kategori Mobil Niaga pada ajang yang sama.

“Xpander lahir dari hasil riset mendalam yang dilakukan Mitsubishi Motors terhadap harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV ideal. Diterimanya penghargaan Inovasi – Mobil MPV, menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada Xpander sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” terang Naoya Nakamura, President Director PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Tak hanya itu, mobil niaga ringan legendaris L300 juga telah dipercaya dan diandalkan masyarakat Indonesia sejak lama untuk menunjang kegiatan perekonomian. Kami mendedikasikan penghargaan ini dan seluruh layanan kepada seluruh pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaan dan menggunakan kendaraan Mitsubishi di Indonesia,” imbuh Nakamura.

Riset SBBI 2020 dilakukan terhadap produk barang, jasa, perusahaan maupun individu di Solo, yang ditujukan untuk memetakan dan memantau perilaku pasar baik di Solo dalam perspektif konsumen.

SBBI melakukan riset untuk tiga kategori: Merek Terbaik, Merek Bergengsi dan Inovasi Merek, dengan total 74 produk yang disurvei dengan pendekatan kuantitatif.

Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling melibatkan total 14.103 responden yang tersebar di Kota Solo dan daerah sekitarnya.

Direktur Pemasaran Solopos Group, Suarmin, menuturkan Solopos konsisten menggelar riset merek terbaik di Solo dan sekitarnya, dan tahun ini memasuki penyelenggaraan yang ke-20.

“Penentu kompetisi survey merek adalah konsumen. Merek yang menang layak berbangga karena mereka adalah nomer satu di benak konsumen Soloraya. Survei ini kami lakukan secara objektif dan professional. Selamat kepada Mitsubishi yang meraih dua penghargaan pilihan konsumen Soloraya,” ujar Suwarmin.

[EYD]