Mitsubishi Xpander dan Triton Athlete Turut Ramaikan Otobursa Tumplek Blek di Kemayoran

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, dengan predikat “Car of The Year” (COTY) di ajang 11th Otomotif Award, XPANDER, hadir dan memberikan kebahagiaan di ajang “OTOBURSA Tumplek Blek” yang diselenggarakan di area Gambir Expo Kemayoran, 21-22 Juli 2018.

Varian XPANDER Ultimate AT hadir sebagai unit display di booth Mitsubishi Motors dan juga tersedia sebagai unit tes di area Parade Test Drive Tumplek Blek 2018.

Ditampilkannya model XPANDER pada event ini dimaksudkan memperkenalkan kembali dan memberikan kesempatan langsung kepada para pengunjung untuk merasakan impresi XPANDER sebagai “Car of The Year” yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tak hanya XPANDER, varian double cabin terbaru Mitsubishi Motors, TRITON Athlete hadir sebagai unit display di area Kampung JIP OTOBURSA. Kali ini TRITON Athlete akan disandingkan dengan unit motorcross sebagai referensi untuk menunjukan posisinya di segmen lifestyle dan hobi yang memperkuat image urban adventurous double cabin, yang sesuai dengan mobilitas konsumen perkotaan.

KLPada OTOBURSA Tumplek Blek kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan campaign terbarunya untuk Xpander, yaitu “XPANDER Tons of Real Happiness” (ToRH) yang akan diselenggarakan di 9 kota besar di Indonesia mulai tanggal 27 Juli 2018 mendatang dengan menyediakan ToRH Corner.

Pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek dapat berpartisipasi dalam aktivitas pengenalan ToRH dengan mengunjungi booth Mitsubishi Motors dan mengisi form registrasi pada www.tonsofrealhappiness.com untuk dapat mendapatkan souvenir menarik. Pada ToRH Corner pengunjung juga dapat memanfaatkan spot ToRH untuk berfoto dan berbagi kebahagiaan.

“Keikutsertaan MMKSI dalam OTOBURSA kali ini merupakan apresiasi kami terhadap penerimaan masyarakat yang baik, serta pengakuan yang diberikan oleh tabloid Otomotif terhadap Mtisubishi XPANDER sebagai Car of The Year. Ini menunjukan bahwa XPANDER merupakan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Pada event ini kami juga memperkenalkan kampanye Tons of Real Happiness, yang akan berlangsung mulai Juli 2018 hingga awal tahun 2019 di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia, MMKSI ingin menunjukan bahwa XPANDER tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar namun juga kebahagiaan untuk keluarga Indonesia,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

[WAP]