Mitsubishi Xpander Kembali Dinobatkan Sebagai “Best Low MPV”

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali meraih penghargaan “Best Low MPV” untuk model Mitsubishi XPANDER di ajang Otomotif Award 2020 (26/4).

Sebelumnya Mitsubishi XPANDER telah meraih penghargaan yang sama, serta gelar “Best of The Best MPV” dan “Car of The Year” di tahun 2018.

“XPANDER lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal. Kembali diterimanya penghargaan “Best Low MPV” menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada produk ini sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

“MMKSI mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan setia serta tim yang terus berinovasi dan berkontribusi untuk memastikan layanan Mitsubishi Motors, baik dari segi produk maupun purna-jual agar mudah dijangkau konsumen,” imbuh Nakamura.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada GIIAS 2017, Mitsubishi XPANDER telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dari berbagai media dan institusi nasional dengan termasuk “Car of the Year” dari Otomotif Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Saat ini total populasi Mitsubishi XPANDER saat ini mencapai lebih dari 160.000 unit.

Selain penghargaan untuk XPANDER, tim Public Relations PT MMKSI juga meraih penghargaan “Public Relations of The Year” pada sesi special achievement di Otomotif Award 2020.

Penghargaan ini diberikan oleh Otomotif karena tim PR MMKSI dianggap mampu berkomunikasi dan menyampaikan informasi secara baik dengan berbagai macam pihak termasuk konsumen, komunitas dan awak media, serta berdedikasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya.

[WAP]