MMKSI Hadirkan Program Mitsubishi Rainy Campaign 2020

AFTERMARKETPLUS.id – Wujud kepedulian terhadap pelanggannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi musim penghujan dengan menghadirkan Program Mitsubishi Rainy Campaign 2020.

“Sebagai salah satu bentuk upaya kami dalam menjaga tingkat kepuasan konsumen, kami menghadirkan kampanye purnajual di awal tahun 2020. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dan membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Melalui kampanye awal tahun ini, MMKSI menawarkan layanan General Check-Up secara gratis di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Selain menyediakan layanan untuk mengecek kondisi kendaraan, program ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen kendaraan Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage yang ingin mengganti parts Wipper Blade dan Washer Fluid dengan diskon sebesar 20% sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020.

Sementara untuk menjaga keselamatan berkendara selama musim hujan, melalui program ini MMKSI juga menawarkan diskon sebesar 20% untuk pembelian parts Brake Pad, Brake Shoe, dan Brake fluid sejak 15 Januari hingga akhir Februari 2020.

Tidak hanya itu, kampanye juga menawarkan diskon sebesar 10% untuk konsumen Pajero sport dan Xpander yang melakukan pembelian ban pada dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors selama bulan Februari 2020.

Dengan diselenggarakannya Mitsubishi Rainy Campaign 2020, MMKSI berharap untuk dapat terus meningkatkan kualitas dan memenuhi kepuasan pelanggan akan layanan purnajual Mitsubishi dalam memasuki musim penghujan di awal tahun 2020.

[WAP]