MMKSI Resmikan Dealer 3S Pertama di Banjarbaru

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringannya pada tanggal 11 September 2019 dengan meresmikan PT Barito Berlian Motor – Banjarbaru.

Dealer ini merupakan fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banjarbaru.

PT Barito Berlian Motor – Banjarbaru merupakan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan kedua atas kerjasama Mitsubishi dan Barito Berlian Motor.

Tumbuhnya potensi di wilayah Banjarbaru berjalan beriringan dengan potensi pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan, di mana Mitsubishi Xpander mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 30% di wilayah Banjarbaru pada periode Januari – Juni 2019.Sedangkan Mitsubishi Triton di wilayah Banjarbaru berhasil mendominasi pangsa pasar sebesar 76% pada periode Januari – Juni 2019.

“Sejalan dengan hadirnya model baru dalam jajaran produk kami di Indonesia, tentunya harus didukung juga dengan layanan dealer yang dapat memfasilitasi segala kebutuhan konsumen. Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap customer mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan,” terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

PT Barito Berlian Motor – Banjarbaru hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, New Triton dan L300.

Mitsubishi Barito Berlian Motor – Banjarbaru merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Dealer yang berlokasi di Jl. A. Yani Km. 22 Landasan Ulin Utara Banjarbaru ini berdiri di bidang seluas 13.565 m2 dengan total luas bangunan 4.703 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 360 m2 dan luas area workshop 1.720 m2.

[EYD]