Mobil Honda Jarang Mogok Lho! Ini Buktinya…

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Mudik lebaran merupakan tradisi masyarakat Indonesia dan selalu diwarnai dengan kemacetan. Tapi pemilik mobil Honda ternyata jarang mogok lho! Ini buktinya…

“Dari data tahun lalu, tercatat hanya 157 unit mobil yang menggunakan fasilitas posko dan bengkel siaga Honda di seluruh Indonesia,” terang Jonfis Fandy,  Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor saat acara Buka Puasa Bersama di Senayan City, Jakarta (24/5).

IMG-20180524-WA0054Jika dibandingkan dengan populasi mobil Honda, tentu angka tersebut sangatlah kecil.

“Angka itu pun tidak semua mobilnya bermasalah, terkadang konsumen hanya memanfaatkan posko atau bengkel siaga untuk sekadar istirahat saja. Bahkan jika ada kerusakan pun, belum ada kasus mobil perlu diangkut ke bengkel karena kerusakan yang cukup parah,” tambah Jonfis kembali.

Untuk bengkel siaga, konsumen Honda dapat melakukan perawatan berkala, perbaikan dan product up-date alias recall yang sedang digencarkan Honda. Begitu pun di posko siaga, juga dapat melakukan perbaikan yang sifatnya darurat seperti perbaikan lampu, wiper, aki, ban hingga product up-date.

Meski mobil Honda jarang mogok, Honda Prospect Motor malah menambah 5 bengkel siaga, sehingga total terdapat 114 titik Honda Emergency Service di seluruh Indonesia. Program ini berlangsung dari tanggal 11-22 Juni 2018.

Salah satu terobosan baru adalah hadirnya peta interaktif di website honda-indonesia.com/hondasiaga. Jadi konsumen dapat langsung menemukan bengkel atau posko siaga terdekat.

Asyiknya, tombol direction dan telepon juga hadir sehingga konsumen kian mudah dalam mengoperasikannya saat kondisi darurat.

[Dhany Ekasaputra]