RENAULT NEW KOLEOS DAN KWID RESMI MENGASPAL DI INDONESIA

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Bertempat di Kota Kasablanka Renault bersama dengan partner lokal mereka di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia resmi meluncurkan dua model andalannya, yaitu New KOLEOS dan KWID (19/10).

“New KOLEOS adalah model flagship untuk Indonesia dan telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur unik dan kemampuan penuh sebuah SUV. Sementara melalui KWID, kami menawarkan kepada konsumen kemudahan untuk mengendarai mobil yang memiliki fitur paling inovatif dan intuitif dikelasnya. KWID sesuai dengan kondisi lalu lintas di Indonesia yang memerlukan konsumsi bahan bakar dengan tingkat efisiensi tinggi dan biaya kepemilikan mobil yang rendah,” ungkap Serge Yoccoz, Asean Director of Operations Renault.

Renault new KOLEOS dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 460 juta (standard) dan Rp 495 juta (versi dengan Panoramic Sunroof) keduanya OTR Jakarta.

Sedangkan Renault KWID M/T yang kemungkinan besar bakal menjadi rival berat mobil LCGC ini di banderol dengan harga Rp 117.700 juta.

Bambang Subijanto, Direktur PT Indomobil Sukses International mengatakan, “Renault menunjukkan komitmen terhadap pasar Indonesia dengan selalu menghadirkan model-model baru yang sesuai untuk pasar Indonesia. Hadir dengan desain yang menarik, mengusung teknologi terkini dan tentu disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.” (MNR)