MOBILIO PENYUMBANG TERBESAR PENJUALAN HONDA SEPANJANG TAHUN 2015

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengakhiri tahun 2015 dengan senyum lebar karena berhasil mencatat total penjualan sebesar 159.253 unit di seluruh Indonesia.

Torehan angka penjualan yang fantastis ini diraih melalui kontribusi produk-produk terlaris Honda di tahun 2015. Menempati urutan pertama berhasil diraih Honda Mobilio dengan total penjualan terbesar sebanyak 42.932 unit di tahun 2015.

Honda HR-V produk terlaris kedua sepanjang tahun 2015, yang berhasil membukukan penjualan sebesar 37.647 unit sepanjang tahun 2015.

Selanjutnya Honda Brio Satya terjual sebanyak 31.820 unit, New Honda Brio mencatat penjualan 11.776 unit sepanjang tahun 2015.

Untuk produk lain Honda seperti Jazz, Freed, CR-V, New Honda Odyssey, City, Civic, Accord dan Honda CR-Z masing-masing juga turut memberikan andil dalam penjualan Honda, sehingga berhasil meraih penjualan tertinggi sepanjang sejarah Honda di Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Hadirnya Honda HR-V sebagai produk baru di tahun 2015 dan penyegaran yang dilakukan untuk berbagai produk lainnya ikut memberi kontribusi signifikan terhadap hasil penjualan yang berhasil dicapai Honda pada tahun lalu. Semakin meningkatnya jumlah konsumen Honda, tentu akan kami imbangi dengan penyempurnaan layanan purnajual dan ekspansi dealer resmi Honda diseluruh Indonesia.” [AKR]