MOBILMOTOR NOBATKAN ALL NEW VOXY SEBAGAI INDONESIAN CAR OF THE YEAR 2017

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui produk-produk andalannya kembali mendapat penghargaan di ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2017 yang diselenggarakan Majalah MobilMotor.

All New Voxy yang merupakan line-up terbaru MPV Toyota di segmen high MPV sukses meraih predikat sebagai Best of The Best MobilMotor Indonesia Car of The Year 2017.

VOXY 2Selain itu, dua produk Toyota lainnya Kijang Innova Venturer dan All New Vios juga berhasil meraih nilai tertinggi di segmennya sehingga berhasil meraih penghargaan MobilMotor ICOTY 2017 Award, masing-masing untuk kategori medium MPV dan medium Sedan.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada produk-produk Toyota melalui ajang Indonesia Car of The Year 2017 yang diselenggarakan Majalah MobilMotor. Penghargaan ini merupakan wujud dari konsistensi kami untuk senantiasa menghadirkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta sejalan dengan upaya Toyota mewujudkan semangat Ever Betters Cars kepada pelanggan,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director TAM di malam penganugerahan ICOTY 2017 di Jakarta (29/11).

ICOTY 2017 berhasil menjaring 29 peserta finalis dari 9 kategori yang melibatkan 5 orang juri independen untuk menilai kualitas kendaraan secara langsung, serta 4 juri yang bertugas mengukur performa mobil-mobil finalis.

Pengujian dan penilaian didasarkan atas kualitas mobil yang meliputi sisi teknis, aftersales service dan kehandalannya saat dikendarai.
[WAP]