AHM Berikan Servis Gratis Sepeda Motor Honda di Palu

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Paska bencana gempa di Palu dan sekitarnya, masyakarat mulai menunjukkan gairah beraktivitas kembali. Untuk mendukung semangat tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Anugerah Perdana menggelar servis gratis sepeda motor Honda bagi konsumen.

Program servis gratis sepeda motor Honda disambut antusias warga Palu yang mulai mengantri sejak pagi hari di jalan Juanda, Palu (4/11). Dengan dukungan 38 mekanik Honda, sebanyak 335 unit sepeda motor Honda dari berbagai tipe mendapatkan servis gratis serta penggantian oli atau busi secara cuma-cuma.

Masyarakat kota Palu dan sekitarnya pun dapat melakukan penggantian suku cadang dengan potongan harga khusus hingga 30%.

Selama menunggu motor diperbaiki, beragam fasilitas kesehatan turut menemani aktivitas masyarakat di area servis motor, seperti pusat pemulihan trauma paska bencana dan pemeriksaan kesehatan. Beragam kegiatan ini menjadi semakin menyenangkan dengan hadirnya panggung hiburan yang semakin menambah semangat masyarakat.

Program servis gratis sepeda motor Honda merupakan kegiatan lanjutan AHM, Yayasan AHM, dan jaringan network Honda untuk masyarakat Palu. Sebelumnya, telah disalurkan bantuan cepat tanggap berupa pangan, sandang, dan papan yang dikirimkan dengan jalur darat dari Makassar, Sulawesi Selatan sesaat setelah bencana gempa terjadi.

“Kami berharap rangkaian bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan memberi semangat menata kembali kehidupannya paskamusibah. Masyarakat Palu adalah saudara kita semua, sehingga kami ingin bersama mereka bangkit kembali bersama-sama berkarya mengejar cita-cita dan mimpi,” ujar Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM.

[WAP]