AHM Raih Gelar Perusahaan Idaman

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai salah satu perusahaan idaman yang paling dikagumi pada ajang Indonesia Most Admired Companies Award (IMACO) 2018. Penghargaan yang diraih AHM pada kategori otomotif ini mencerminkan kuatnya konsistensi kinerja perusahaan dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat.

Pada ajang IMACO 2018, AHM dinilai mampu menjaga citra perusahaan yang positif di mata masyarakat sehingga menjadi salah satu tempat bekerja idaman di Indonesia bagi karyawan maupun pencari kerja.

Berdasarkan riset yang dilakukan pada 1.800 responden selama periode 1 Januari 2017 hingga 31 Januari 2018, AHM menjadi perusahaan idaman yang paling dikagumi karena memenuhi lima kriteria utama, yaitu Corporate Image (popularitas, reputasi dan kepercayaan publik), Financial Image (investasi dan prospek kinerja perusahaan), Human Resource Image (jenjang karir, standar gaji, dan pengelolaan sumber daya manusia).

Selain itu, AHM dikagumi karena unggul dalam Product/Service Image (reputasi perusahaan dalam hal produk dan jasa yang diberikan), Social Image (kepedulian terhadap lingkungan dan menyejahterakan masyarakat), serta Global Competitiveness Image (kemampuan perusahaan untuk bersaing di pasar global, inovasi, yang dilakukan, proses binis mutakhir, dan perkembangan pasar dalam negeri dan luar negeri).

“Terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan masyarakat yang besar terhadap Astra Honda Motor. Kami akan semakin menguatkan upaya memberikan produk dan layanan terbaik sesuai harapan dan mimpi masyarakat. Astra Honda Motor ingin menjadi bagian dari kebanggaan bangsa, khususnya di bidang otomotif,” ungkap Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Saat ini kinerja AHM didukung oleh 29 main dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan penjualan di 1785 Dealer, 145 Wing Dealer, 11 Big Wing Dealer, serta layanan purna jual di 3779 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan 4471 Toko Suku Cadang Honda.

[WAP]