AHM RAIH TIGA PENGHARGAAN SEKALIGUS DI AJANG CORPORATE PUBLIC RELATIONS AWARD 2017

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) 2017 yaitu sebagai The Most Popular Company, The Best PR Company, dan The Best Head PR Company. Penyerahan penghargaan untuk AHM ini dilakukan di Balai Kartini (29/9).

AHM merupakan satu-satunya perusahaan otomotif roda dua pada ajang ini yang mampu bersanding dengan lebih 80 perusahaan dan lembaga di Indonesia yang masuk dalam kategori The Most Popular Company.

Di bidang Public Relations, tim dan pimpinan Public Relations AHM pun menjadi satu-satunya perusahaan otomotif di Tanah Air yang menyabet penghargaan di bidang Public Relations melalui kategori The Best PR Company dan The Best Head PR Company.

Public Relations menjadi fungsi penting AHM dalam menjalankan fungsi komunikasi dan membangun citra perusahaan yang positif kepada masyarakat.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Ini sebuah kepercayaan sekaligus tantangan bagi kami agar selalu dapat menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan terus berkontribusi positif pada bangsa. Komunikasi perusahaan memegang peranan penting dalam memperkuat ikatan emosional kami dengan masyarakat,” ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Penghargaan IPRA 2017 dirilis berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan berdasarkan media content analysis perusahaan yang terfokus pada media online selama tujuh bulan terakhir, dimulai sejak periode Januari-Juli 2017.

Penilaian ini melibatkan 40 media online yang tersebar secara nasional dan 12 media online di seluruh Asia. [AKR]