AHM Segarkan Tampilan New Honda Revo-X

AFTERMARKETPLUS.id – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran New Honda Revo-X dengan meluncurkan warna baru Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif.

Selain itu, desain stripe baru juga dihadirkan untuk seluruh varian New Honda Revo Fit melalui lekukan garis tajam dengan kombinasi warna yang lebih mencolok. 

Perubahan ini menjadikan New Honda Revo series tampak lebih menarik sesuai dengan karakter pengendara di Tanah Air.

Sepeda motor Honda Revo series yang diproduksi sejak tahun 2007 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai sepeda motor bebek dengan beragam fitur terbaik yang telah terbukti menjadi menjadi motor teririt di kelasnya.

Pilihan warna serta desain stripe terbaru yang lebih berwarna dengan perpaduan kontras dan garis striping lebih tajam mempertegas karakter sepeda motor tangguh yang dikombinasikan dengan dominasi warna hitam pada bodi.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru  untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

New Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. 

Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

[EYD]