Bikin Panas Kawasaki Pajang Foto Ninja 4 Silinder di Instagram

AFTERMARKETPLUS.id – Kawasaki Motor Indonesia kembali membuat kejutan lewat Instagram @kawasaki_indonesia dengan mengunggah foto terbaru ZX-25R dengan tulisan ‘Lil Brother and Big Brother, Ninja 250 SL X Ninja ZX-25R’ dihalaman belakang kantor pusat Kawasaki Indonesia di bilangan Abdul Muis No 22 – 24, Gambir, Jakarta Pusat.

Foto yang diunggah terlihat ada dua sepeda motor yakni Kawasaki ZX-25R dan Ninja 250 SL. Berarti Kawasaki 250 cc yang mempunyai mesin 4 silinder sudah hadir di Indonesia?.

Melihat foto unggahan Kawasaki Indonesia terlihat beberapa perbedaan yang terlihat dari Ninja ZX-25R (Ninja 4 silinder) mulai dari bagian knalpot yang sudah menggunakan model under belly, kemudian di bagian peredam kejut di bagian depan sudah menggunakan upside down serta bagian bodi yang sedikit terlihat lebih besar.

Kawasaki ZX-25R menggunakan mesin berkapasitas 249 cc dengan teknologi yang baru dikembangkan memiliki konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup sebanyak 16 atau 4 katup per silinder.

“Kemungkinan Kawasaki ZX-25R akan di jual, karena sampai saat ini masih belum ada kabar dari kita waktunya. Untuk harga masih belum bisa ngomong, tunggu saja pas acara peluncurannya akan kita buka semua pas acara peluncuran Ninja ZX-25R,” ujar Michael Chandra Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, saat ditemui dipeluncuran Kawasaki W175 TR.

[Angga Marsanto]