Cakep Nih, Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi warna baru paling sporty dari Vespa Sprint, yaitu Vespa Sprint Carbon bertempat di kawasan Jakarta Selatan (5/7).

Warna dan motif baru ini memberikan penyegaran tampilan bagi skuter ikonis dari Vespa, dengan aura yang kini lebih tegas sekaligus unik ditawarkan dalam jumlah terbatas.

“Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuah skuter matik yang sporty dan tegas. Setelah melengkapi model ini dengan perangkat kemanan ABS, kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok. Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan. Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, dimanapun dan kapanpun. Vespa Sprint Carbon memiliki slogan eksklusif, ‘Not For Everyone’,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint Carbon merupakan interpretasi terbaru Vespa bernuansa sport. Berada di keluarga varian Sprint yang melambangkan semangat dan jiwa muda, edisi warna khusus Sprint Carbon menghadirkan gaya sporty yang tergambar dari namanya.

Vespa Sprint Carbon membawa semua kelebihan teknologi Vespa, yaitu mesin i-get, sistem pengereman ABS di roda depan, Immobilizer untuk keamanan, serta port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel pintar atau perangkat elektronik lain.

Rangka baja Vespa Sprint Carbon dibalur dengan tampilan carbon yang revolusioner dan disempurnakan dengan sticker Rosso Dragon yang sporty. Vespa Sprint Carbon adalah mahakarya Italia yang menawarkan desain elegan dan performa sport, menghasilkan kenikmatan berkendara yang mengubah perjalanan sehari-hari menjadi pengalaman tak terlupakan.

Vespa Sprint Carbon dilengkapi dengan pelek 12” berwarna hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam yang elegan, seat single bernuansa sport dan motif karbon di area front tie.

Dengan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik, skuter ini hadir untuk memberikan kepuasan berkendara dengan performa andal. Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah terbatas seharga Rp 42.500 juta(OTR Jakarta) termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

[WAP]