DAM Sajikan Festival Honda di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat

AFTERMARKETPLUS.id – Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menyambut akhir tahun 2019 dengan menggelar acara Festival Honda yang bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (14/12).

Aktifitas yang dilakukan DAM seperti aktifitas dan promo menarik selama acara berlangsung untuk menemani acara weekend warga Bandung dan sekitarnya.

Promo yang ditawarkan mulai dari potongan 3x angsuran untuk tenor 35 bulan dan 2x angsuran untuk tenor 29 bulan untuk pembelian Honda Beat Series, Honda Genio dan Honda Vario Series.

Kemudian untuk konsumen di segmen Cub adanya program Honda Supra X 125 dengan potongan 2x angsuran untuk tenor 35 bulan dan potongan 1x angsuran untuk tenor 29 bulan, serta program di segmen Sport dengan potongan 2x angsuran untuk tenor 35 bulan dan potongan 1x angsuran untuk tenor 29 bulan untuk pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R.

Menariknya bukan hanya pembelian sepeda motor saja, melainkan penawaran menarik setiap pembelian Honda Genuine Parts (HGA), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel dengan diskon sampai 20%, serta layanan aftersales dan servis gratis untuk 100 konsumen pertama yang hadir di acara Kejutan Festival Honda.

“Memberikan program di akhir 2019 kami hadirkan beragam penawaran menarik untuk konsumen setia Honda. Melalui acara ini pengunjung bisa mengetahui teknologi dan fitur-fitur baru yang terdapat pada sepeda motor Honda, kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasi dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Gelaran Kejutan Festival Honda disajikan aktifitas untuk menemani pengunjung seperti Family Bazaar, Kid Zone & Play Ground, family game competition, Honda Community Gathering, Cari_Aman Booth & Activation, Local Entertainment, Food Truck & Food Bazaar.

Acara berlangsung meriah karena mendatangkan bintang tamu band Kuburan dan PHB yang mengisi panggung hiburan.

[Angga Marsanto]