AFTERMARKETPLUS.id – Demi memaksimalkan layanan terhadap konsumen, dengan memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini.
Mengacu pengguna mobile smartphone yang mencapai lebih dari 300 juta. Plus disertai pesatnya penetrasi internet di Indonesia dan Jawa Barat.
Maka PT Daya Adicipta Mustika (Daya Group) sebagai sebuah holding company, menaungi PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), meluncurkan sebuah aplikasi ramah pengguna, yakni Aplikasi Daya Auto.
Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group mengungkapkan Platform Daya Auto menawarkan 5 fitur keunggulan. Seperti kemudahan booking servis.
“Lalu gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan pembelian Honda Genuine Part,” ucap Kris di Cafe Hara, Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/2)
Ia menambahkan ada pula diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.
“Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh kami kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore,” tukas Kris.
Ia melanjutkan Daya Group ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda.
Aplikasi Daya Auto menawarkan promo program menarik bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi tersebut.
Konsumen dimanjakan dengan diskon 50% untuk jasa service, dan diskon 50% untuk AHM Oil. Promo program ini berlaku untuk booking service sejak 1 Februari – 14 Februari 2018. Serta periode servis mulai 2 Februari – 15 Februari 2018.
[OBK]