Dua Warna Baru New Honda Supra GTR150

AFTERMARKETPLUS.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda Supra GTR150 dengan menghadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif.

Dengan penyegaran warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive, New Honda Supra GTR150 terlihat berbeda dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D sehingga semakin meningkatkan kesan exclusive yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Sedangkan di tipe Sporty, warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporti dan karakter balap yang agresif bagi pengendara.

Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty.

New Honda Supra GTR150 merupakan flagship segmen motor bebek sport yang tampil dengan desain agresif didukung performa mesin bertenaga yang nyaman untuk dikendarai sehari-hari di daerah urban.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan, “Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150 kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban. Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman.”

New Honda Supra GTR150 hadir dengan 2 pilihan warna pada tipe Sporti yaitu Gun Black dan Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 22.050.000,-.

Sementara itu, pilihan warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 22.300.000,-.

[MNR]

About Gilang Budiman 236 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website