GALANG DANA PENDIDIKAN, YAMAHA GELAR LELANG VIXIONR_1 DEKADE

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – Dalam rangka merayakan kehadiran Vixion 1 Dekade di Indonesia, Yamaha berkomitmen untuk terus melestarikan semangat berinovasi dengan mendorong generasi muda untuk mendapatkan kualitas dan sarana pendidikan yang lebih baik. Kepedulian ini diwujudkan dengan menggalang dana pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

VIX 2Penggalangan dana ini dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober – 10 Desember atau dengan cara mengikuti “Lelang VixionR_1 Dekade” di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanakan secara nasional pada tanggal 27 November – 3 Desember, dimana nantinya selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan.

Hanya akan terdapat lima orang pemenang “Lelang VixionR_1 Dekade” di seluruh Indonesia. Sebagai pemenang lelang, mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan “Pameran 1 Dekade Vixion” di 5 kota besar di Indonesia, dimana unit motor “VixionR_1 Dekade” berikut memorabilia Valentino Rossi yang akan dilelang dapat disaksikan secara langsung di pameran tersebut.

Rencananya pameran akan digelar pada pertengahan Oktober hingga awal November, yaitu di Medan (16 – 29 October), Jakarta (21 – 27 October), Semarang (22 – 28 October), Bandung (23 – 29 October), Surabaya (20 – 26 November). [WAP]