GSX-R150 PENYUMBANG TERBESAR PENJUALAN MOTOR SUZUKI DI GIIAS 2017

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua di ajang GIIAS 2017 memetik hasil yang menggembirakan. Total penjualan sepeda motor di booth Suzuki berhasil naik dua kali lipat, ditambah peningkatan penjualan aksesoris yang menyertainya.

Salah satu ketertarikan konsumen terhadap keberagaman produk motor Suzuki dikarenakan program dan penawaran yang menarik selama pameran berlangsung.

Tercatat mulai hari pembukaan hingga penutupan GIIAS 2017 (10-20/8), Suzuki berhasil menjaring ratusan calon konsumen yang antusias, dan 80 orang konsumen diantaranya telah sukses menjadi pembeli sepeda motor baru dari Suzuki secara langsung.

Sebanyak 81% konsumen memilih Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai motor baru terfavorit untuk dibawa pulang. Proporsinya, 58,4% memilih Suzuki GSX-R150, 26,2% memilih Suzuki GSX-S150 dan 15,4% memilih varian terbaru Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Dari 19% total penjualan Suzuki terbanyak selanjutnya terbagi-bagi untuk beragam tipe lain seperti Suzuki Address, All New Satria F150, Nex dan Smash FI.

Tak kalah menarik, keuntungan juga diperoleh dari sektor penjualan aksesoris, pakaian, suku cadang dan pelumas resmi Suzuki.

Ini terlihat dari beberapa hari terakhir penjualan di GIIAS 2017, setelah stok khusus pameran mulai habis, banyak pula produk display SGA, SGP dan SGO turut dibeli konsumen yang sudah tidak sabar membawa pulang barang incarannya.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengatakan, “Meski tahun ini baru kali kedua Suzuki mengikuti GIIAS 2017, namun Suzuki berhasil membangun citra positif sekaligus meningkatkan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya. Terima kasih banyak kami sampaikan kepada seluruh konsumen dan pengunjung yang telah berpartisipasi. Kami berharap Suzuki terus disukai dan dikendarai oleh konsumen Indonesia, serta bisa memberikan warna dan pengalaman menyenangkan lebih banyak setiap saat.”
[WAP]