Ini Dia Pemenang Kontes Modifikasi Digital Suzuki GSX Series

AFTERMARKETPLUS.id – Kompetisi GSX Series Digital Modifikasi yang digelar PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sejak awal Februari 2020 lalu, resmi ditutup.

Hasil kreatifitas terbaik dalam mendesain livery Suzuki GSX-S150 akhirnya terpilih menjadi juaranya.

Para peserta dituntut untuk menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX-S150.

Keluar Sebagai juara pertama Joni Agung Prasetyo, juara kedua Tommy Kurniawan Suriana dan juara ketiga disabet Risky Fauzi Satria Purnama.

Karya Joni Agung Prasetyo berhak meraih juara 1 karena menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara.

Kemudian, karya Tommy Kurniawan Suriana yang meraih juara 2 memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru di lekukan GSX-S150.

Karya terbaik selanjutnya dari Risky Fauzi Satria Purnama sebagai juara 3 dinilai mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain yang energik.

“Periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode ke-2 dimana para peserta ditantang untuk membuat design livery versi mereka sendiri pada objek Suzuki GSX-S150. Design modern yang sudah diusung GSX-S150 diakui menantang kreatifitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu dengan lekukan-lekukan dinamis GSX-S150,” terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS.

“Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan,” imbuh Yohan.

[EYD]