Ini Dia Pemenang Suzuki GSX Series Digital

AFTERMARKETPLUS.id – Kompetisi design livery yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi resmi menutup periode perdananya.

Terpilih 3 peserta sebagai pemenang dengan design terbaik dan berkesempatan untuk dikompetisikan kembali di akhir program.

Kompetisi periode 1 yang berlangsung selama Januari 2020 dikhususkan kepada peserta untuk menciptakan kreasi design livery bagi Suzuki GSX-R150.

Lebih dari 300 peserta telah mengirimkan hasil karya digital modifikasinya di https:/suzukigsxseries.com/register dan telah diseleksi oleh para juri hingga memperoleh 3 design terbaik.

Juara 1 dimenangkan oleh Ahmad Zaky dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’.

Juara 2 diperoleh peserta bernama Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy.

Sedangkan Juara ke-3 jatuh ke tangan peserta bernama Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema ‘Fearless Cobra’ yang menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut.

Karya Ahmad Zaky dinilai sebagai juara 1 karena Secara volume dan perpaduan warna sangat menarik dengan dominasi guratan grafis namun tetap dapat menyatu dengan ukuran GSX-R150 berkat pemilihan warna yang berani, mempertegas karakter motor GSX-R150 sebagai motor sport.

Sedangkan karya Deden Desmahikmawan yang meraih juara 2 dinilai memiliki keharmonisan antara lekuk tubuh GSX-R150 yang dinamis berpadu dengan garis tegas serta agresif.

Berbeda dengan peserta yang lain, Dzulqurnain Ali Sahab sebagai juara 3 mampu menarik perhatian berkat keberaniannya memberikan aksentuasi kebuasan ular cobra yang merepresentasikan performa GSX-R150.

[EYD]