Inilah Cara Momotor.id Menyediakan Motor Bekas Berkualitas

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMRKETPLUS.id – Situs jual beli motor yang diluncurkan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance yang bernama momotor.id memiliki cara tersendiri dalam menyediakan motor bekas berkualitas.

“e-commerce momotor.id ini hadir atas permintaan pasar untuk memisahkan penjualan mobil yang telah hadir pada momobil.id. Perilaku berbeda antara pembeli motor dan mobil menjadi alasan utama hadirnya momotor.id,” terang Errol Franklin selaku Head of Digital Business Adira Finance.

Salah satu keunggulan dari momotor.id ini adalah menyediakan motor bekas berkualitas. Untuk itu, akan ada serifikasi dealer penjual motor untuk dapat masuk ke dalam situs e-commerce ini.

“Adira Finance memiliki mitra yang berjumlah sekitar 3.000 dealer di seluruh Indonesia. Tapi untuk target pertama saat peluncuran adalah area Jabodetabek yang berjumlah sekitar 400 dealer. Tapi yang baru tersertifikasi untuk situs ini sekitar 25%,” tambah Sugianto selaku Head of National Used Motorcycle Adira Finance yang akan terus memperbanyak dealer tersertifikasi.

Dengan adanya sertifikasi, otomatis kualitas motor bekas dan sistem transaksi akan semakin simpel. Apalagi situs e-commerce ini akan menerbitkan voucher untuk kemudahan bertransaksi dengam syarat pengisian data diri telah lengkap dan divalidasi oleh pihak momotor.id.

Asyiknya, konsumen dapat memiliki voucher dengan jumlah lebih dari satu, jika tertarik pada beberapa pilihan motor. Jadi, perbandingan tetap dapat dilakulan sebelum memilih yang terbaik dari motor bekas berkualitas ini.

“Tapi jika sampai 7 hari voucher tidak digunakan, otomatis voucher akan habis masa berlakunya alias expired,” tutup Sugianto.

[DhanyEkasaputra]

About Dhany Ekasaputra 143 Articles
Experience 1. Racing Driver (1999-2002) 2. Testing Driver, e.g : Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Lotus Elise, Nissan GT-R, Nissan Juke R, McLaren 650 S, etc (2001-2015) 3. Journalist Otosport (2001-2003) 4. Journalist Auto Bild Indonesia (2003-2009) 5. Technical Editor Auto Bild Indonesia (2009-2015) 6. Instructor Safety Institute Indonesia (2014-2016) 7. Operational Manager PT OtoMontir Kreasi Indonesia (2015-2017) 8. Managing Editor aftermarketplus.id (2017- )