Jokowi Kunjungi Booth Yamaha di IMOS 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Sabtu (3/11) Presiden Joko Widodo yang ditemani Menteri Perhubungan Budi Karya dan Sekertaris Kabinet Pramono Anung beserta rombongan menyempatkan diri untuk mampir ke Booth Yamaha melihat motor-motor Yamaha di IMOS 2018.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi tampak tertarik dengan produk terbaru Yamaha, yaitu FreeGo The Amazing Matic.

Jokowi yang mengenakan jaket merah bertuliskan Bulls Syindicate seperti menyatu dengan FreeGo S-ABS berwarna Matte Red yang dipamerkan pada baris terdepan.

“Presiden Jokowi cukup lama mengamati produk terbaru Yamaha FreeGo. Hal ini wajar mengingat FreeGo adalah andalan Yamaha pada IMOS 2018 dan jadi daya tarik utama pengunjung kali ini. Apalagi warna yang ditampilkan adalah Matte Red, selaras dengan penampilan Jokowi,” ungkap Sutarya, Director of Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Kunjungan yang dilakukan Presiden Jokowi seakan adalah bentuk nostalgia dengan produk Yamaha, karena ternyata Jokowi juga memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001.

Keberadaan Jokowi di booth Yamaha dilanjutkan dengan mengunjungi seluruh area booth termasuk R-Series Product, MAXI Product, serta CBU Product.

Kehadirannya adalah bentuk apresiasi terhadap pelaku industri roda dua di Indonesia.

[EYD]